Solusi Praktis Dapatkan Rambut Lebat dan Rambut Sehat
Kini rambut tipis Anda akan berakhir berkat 2 produk pilihan untuk hasilkan rambut lebat dan rambut sehat.
5 May 2015


1 / 2

Rambut lebat dan bervolume merupakan idaman wanita segala usia. Namun faktor genetika dan stres membuat rambut terlihat tipis dan lepek bahkan rontok. Usaha menutupi ketipisan rambut melalui styling pun menjadi bumerang yang berujung dengan bertambahnya rambut rontok. Untuk mengatasinya tidak cukup menggunakan cara konvensional seperti sampo dan hair tonic. Perlu dilakukan perawatan yang lebih mendalam untuk dapatkan rambut lebat dan rambut sehat seperti rangkaian perawatan yang baru-baru ini diperkenalkan kepada khalayak.

1.       1. Untuk solusi dapatkan rambut lebat dan rambut sehat, Kérastase menawarkan solusi untuk rambut rontok yang dikemas dalam bentuk paket Kérastase 42 Days Hair Loss Treatment Program (Rp 3.963,000). Program penanganan rambut rontok ini menjanjikan penyelesaian dalam 42 hari dengan melindungi 140 helai rambut dari kerontokan setiap harinya. Selama mengikuti program dalam 42 hari atau 6 minggu, tiap minggunya akan dipantau perkembangan kondisi rambut dengan diagnosa rutin di salon langganan bertanda khusus Kérastase.

 

2.       2. Di sisi lain, kebiasaan menata rambut dengan alat catok dan blow dry setiap hari pun menjadi penyebab kerontokan rambut dan hilangnya keratin dari batang rambut. Alasan inilah yang mendasari Wella melansir System Professional Luxeoil. Rangkaian perawatan premium yang diperkaya dengan argan oil, almond oil dan jojoba oil dengan manfaat yang baik untuk membentuk keratin baru sekaligus mewujudkan helai rambut yang lebih kuat dan kemilau alami. Formulanya juga mudah meresap, tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit kepala maupun batang rambut. (FF/YEA). Foto: Dok. dewi, Dok. Kérastase & Dok. Wella

 

Author

DEWI INDONESIA