Supremasi Putih
Pilihan produk whitening untuk atasi flek dan pigmentasi.
13 Sep 2012


1 / 3
Bagi wanita berkulit putih di daerah tropis, flek-flek cokelat yang muncul pada permukaan kulit wajah akibat masalah hiperpigmentasi seakan sulit dihindari. Produksi melanosit yang tidak beraturan ini disebabkan ekspos sinar UV dan polusi. Dua label kosmetik terkemuka menghadirkan solusi ampuh dalam mengurangi sekaligus mencegah agresi melanin dengan pendekatan natural.

Clarins meretas problem hiperpigmentasi dengan meluncurkan rangkaian White Plus HP yang dikatakan tidak hanya efektif mengenyahkan pembentukkan melanin, tapi juga menciptakan efek kulit wajah selembut beludru, dan bersinar putih. Menghambat pelebaran produksi melanosit sehingga flek cokelat tidak sampai terbentuk di permukaan kulit dengan formula alchemilla dari ekstrak raspberry, dan sejumlah bahan alam lain yang bisa Anda temukan pada Whitening Velvet Emulsion (Rp 640.000) dan Whitening Velvet Emulsion SPF 20 (Rp 720.000).  

L’Occitane yang dikenal dengan formula berbasis tumbuhan menawarkan Immortelle Brightening yang diolah dari bunga Bellis Perennis (daisy) di dataran Meditrania, Corsica. Menjanjikan tampilan kulit tampak lebih lembab, kenyal, dan kencang dengan warna yang merata dan berkilau. Tersaji dalam Brightening Essence (30 ml) dan Brightening Moisture Cream (50 ml) dengan harga Rp 680.000. (FF).

Foto: Dok. Corbis, Clarins & Dok. L’Occitane    

 

Author

DEWI INDONESIA