Tahap-Tahap Hilangkan Tan Lines dan Kulit Kering bagi Pecinta Olahraga Golf
Anda adalah pecinta olahraga golf? Ini trik memperbaiki kulit kering serta tan lines setelah seharian berolahraga.
23 Jun 2015


THE CONCERNS :

Selain menjadi aktivitas bisnis yang rutin, Olahraga golf juga menjadi aktifitas luar ruang pilihan wanita metropolitan. Tapi terpaan sinar matahari berkepanjangan meninggalkan tan lines mengganggu pada wajah akibat topi dan sunglasses dan juga berakibat kulit kering. Telapak tangan yang kapalan dan kasar juga menjadi perhatian para wanita pecinta olahraga golf.

THE TREAT MENTS :

Untuk membantu menghilangkan tan lines, coba perawatan Clarins Spa Whitening Renewplus dengan double essence dan double mask booster untuk melawan pigmentasi. Sedangkan kulit kering akibat matahari dirawat dengan rangkaian Clarins Spa Moisture Quencher with Exfoliation khusus untuk kulit kering mulai dari wajah hingga ujung kaki. Kedua treatment tersebut bisa Anda coba di Clarins Spa setiap 1-2 kali sebulan. Telapak tangan yang halus dan bebas kapalan bisa Anda dapatkan dengan meluangkan waktu 5 menit setiap 2 kali seminggu untuk mini manicure di rumah. Coba 4 Steps Manicure Kit dari L’Occitane.

QUICK FIX:

Semprotkan Benefit Bathina Body Oil Mist pada kaki Anda ketika memakai mini skirt pada sesi olahraga golf berikutnya. (YUNITA ELVIRA ANISA) Foto: Dok. Budi P untuk BAR Photography

 

Author

DEWI INDONESIA