Taman Warna
Kolaborasi The Body Shop dan Lenny Agustin menghasilkan riasan maupun busana dengan permainan warna-warni yang terang dan menyala.
3 Dec 2012


Perempuan Indonesia harus tampil lebih percaya diri membawa karakternya dengan warna-warni yang playful. Pesan inilah yang disampaikan oleh The Body Shop untuk prediksi tren riasan di tahun 2013 mendatang. Tampilan perdananya hadir di pekan Jakarta Fashion Week (JFW) 2013 lalu. Menggandeng desainer busana Lenny Agustin yang menghadirkan deretan busana bertema ”Paper Garden” dengan permainan teknik lipat origami berwarna-warni menyolok yang senada dengan riasan wajah para model.

Label kecantikan yang mengusung konsep bahan alami ini sebelumnya memang dikenal dengan riasan yang berwarna netral dan natural. Namun untuk tren riasan di tahun 2013, The Body Shop akan mengusung warna-warni “Bold Looks” yang lebih berani, menyala, dan playful. Berkat panggung JFW kemarin, Anda dapat lebih dahulu menyaksikan berbagai aplikasi riasannya sebelum diluncurkan tahun depan.

Foto: image.net

 

Author

DEWI INDONESIA