Tampil Semarak dalam Sekejap
Inspirasi mata bersemat cerah di pesta pergantian tahun.
31 Dec 2013


1 / 1
Jangan putus asa jika Anda belum juga memutuskan seperti apa ide riasan untuk menyambut pergantian tahun malam nanti. Sebaliknya, bongkar seluruh perangkat riasan yang mungkin selama ini masih terlupakan. Hanya dengan menemukan satu item berwarna menyala, maka sangat mudah bagi Anda untuk mengaplikasikan riasan mata yang berbeda dari biasanya.

- Opsi pertama, Anda bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna cerah, seperti merah, biru, atau fuchsia. Bingkai sekeliling mata untuk mempertegas garis mata, kemudian beri efek shimmer di sudut dalam dan terluar mata sebagai pelontar kesan glamor.
- Sebaliknya, eyeliner berwarna terang juga bisa Anda aplikasikan hanya di garis mata bagian bawah untuk kesan yang lebih dramatis. Baru selanjutnya bingkai garis mata bagian atas dengan rona hitam untuk mempertegas raut sekaligus menambah kesan misteri.   
- Untuk penampilan yang lebih edgy, Anda bisa membiarkan area kelopak mata dengan riasan netral ataupun tanpa riasan. Baru selanjutnya pulaskan maskara berwarna terang sebagai penegas semangat muda. Selaraskan bingkai mata dengan eyeliner berwarna senada yang sedikit melebihi ujung terluar mata, sehingga semangat muda pun kian terpancar dari wajah Anda. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA