Teknologi Laser Sebagai Solusi Peremajaan Kulit
Perawatan untuk memperbaiki tekstur, warna dan kekencangan kulit.
19 Mar 2015


Laser untuk peremajaan kulit merupakan solusi terbaru bagi masalah kulit di dunia estetika. Perawatan ini dapat memperbaiki tekstur kulit, warna kulit, kekencangan kulit sekaligus mampu menghaluskan kerutan, menghilangkan pigmentasi, pori-pori besar dan bekas jerawat pada kulit. Laser peremajaan kulit menggunakan sinar laser yang diarahkan ke dalam lapisan epidermis kulit yang secara efektif memperbaiki keadaan kulit dan juga mengembalikan vitalitas kulit. Hanya dengan satu kali perawatan selama 15-20 menit, laser ini memberikan efek yang nyata terlihat.

Karena diperlukannya kepiawaian teknis di bidang teknologi dan estetika yang tinggi, untuk mencoba teknik laser Anda dapat mengunjungi klinik Dr Valentin Low di Paragon Medical Suites. Dr Low merupakan salah satu pelopor bidang kecantikan di Singapura dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan hasil serta keamanan dan kenyamanan dari treatment laser. (MEL)

Dr Low dapat dikunjungi di Dr Valentin Low Aesthetic Laser & Clinic, 290 Orchard Road, #08-03 Paragon Medical Suites, Singapura – 238859. Tel: +65 6720 3323 www.drvalentinlow.com

 

Author

DEWI INDONESIA