Tendensi Mempersolek Kuku
Menjelang akhir pekan ini, sebelum Anda mengganti warna kuku, simak dulu tampilan kuku menawan dari pekan mode New York.
11 Oct 2013


Libertine: Kali ini, label yang diluncurkan oleh Johnson Hartig dan Cindy Greene menyajikan pukau kuku yang menyilaukan. Menggunakan bantuan sedikit lem dan tusuk gigi, sang manikur menempelkan bebatuan berbagai warna pada tiga perempat kuku bagian bawah. Jika Anda menginginkan warna yang lebih lembut, pilih bebatuan dengan warna senada.

Jenny Packham: Mengkhususkan diri untuk merancang gaun malam dan baju pengantin membuatnya memilih rias kuku yang lebih natural, yaitu dengan mengaplikasikan glitter pada ujung kuku, seusai menggunakan top coat.

Zang Toi: Desainer kelahiran Kelantan ini telah banyak merancang untuk para selebritas ternama seperti Meg Ryan, Ivana Trump serta Sharon Stone. Dalam perhelatan kali ini ada sentuhan bebatuan di atas setiap kuku para modelnya. Terlihat berkelas dan elegan, karena ia hanya mengaplikasikan satu batu pada masing-masing kuku yang telah dilapis dengan warna emas.

Prabal Gurung: Menurut Katie Jane Hughes, sang manikur utama, cat kuku berwarna charcoal gray akan segera memudarkan ketenaran warna hitam. Pilihan lainnya adalah nuansa gunmetal yang akan membuat warna hitam terlihat membosankan.
(AH) Foto : AFP

 

Author

DEWI INDONESIA