Tiga Langkah untuk Tampil Flawless
Ada tiga tahap mudah untuk mendapatkan riasan wajah yang flawless dan tampak sehat.
17 Jan 2014


Bila Anda berpikir bahwa mengenakan foundation akan membuat wajah tampak berat bagai mengenakan topeng, simak dulu yang berikut ini. Karena ada cara tepat untuk mengenakannya agar wajah justru terlihat mulus dan tak bercela. Sebelum memakai riasan selalu pastikan wajah Anda sudah dibilas bersih dengan sabun cuci agar semua kotoran terangkat dan tidak tersisa.
1. Pertama, pakailah moisturizer yang berguna untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Pemakaian moisturizer juga membantu untuk meratakan pemakaian produk berikutnya yaitu primer.
2.  Primer membantu Anda mempersiapkan kulit yang lebih baik agar pada saat foundation diaplikasikan terlihat lebih maksimal. Primer juga akan membantu menyamarkan lubang pori-pori dan garis halus di kulit wajah serta membantu agar kulit Anda terlihat segar dan sehat sepanjang hari. Anda dapat mulai dengan mengaplikasikannya di bagian tengah lalu ratakan ke seluruh bagian wajah, kecuali daerah mata. Pilihlah aplikator yang Anda rasa nyaman yaitu dengan jari maupun spons.
3. Terakhir, aplikasikan foundation pilihan Anda yang sebaiknya menggunakan kuas maupun spons (tergantung jenis foundation, liquid atau stick) agar warna yang dihasilkan merata. Jangan lupa untuk menunggu selang 1-2 dua menit sebelum mengaplikasikan produk berikutnya. (EU) Foto: Dok. Mondadori

 

Author

DEWI INDONESIA