Tiga Parfum Beraroma Muda yang Ceria
Dewi pilihkan parfum baru untuk yang berjiwa muda.
3 Feb 2015


DKNY City Blossom
1 / 3
Wewangian sama pentingnya dengan pakaian, aksesori dan rias wajah. Pilihan parfum menunjukkan karakteristik tiap wanita. Terlihat muda bukan hanya dipancarkan dari kulit mulus bersinar saja, aroma pilihan Anda juga menentukan. Pilih wangi yang cenderung manis dan hindari aroma powdery untuk menciptakan kesan muda.

1.    Prada Candy Florale

Varian terbaru dari Prada Candy dengan aroma khas yang menggoda, dipadukan dengan elegansi bunga yang feminin dan ringan tanpa mengurangi tingkat seduktifitas dan kemudaannya.

2.    Lanvin Pretty Face
Cerianya jiwa muda terhembus tidak hanya dari aroma fruity floral khas Pretty Face yang lembut dan segar, namun juga dari botolnya yang memamerkan ilustrasi Alber Elbaz, sang artistic director Lanvin, menggambarkan wajah seorang wanita yang terlihat genit dengan mata besarnya.

3.    DKNY City Blossom
Jika Anda lebih menyukai wangi manis namun elegan, DKNY City Blossom adalah pilihan yang tepat. DKNY yang terkenal dengan desainnya yang muda dan edgy, menawarkan aroma yang lebih ringan terinspirasi dari rooftop gardens di New York. Paduan apel dengan buket bunga menjadikan parfum ini manis menggoda.

(YEA/MT). Foto: Dok. Prada, Dok. Lanvin, Dok. DKNY & Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA