Tingkatkan Daya Tarik Seksual dengan Makanan Tepat
Coba berbagai jenis makanan berikut untuk meningkatkan sex appeal Anda.
24 Jan 2013


Meski kepercayaan diri seorang perempuan menjadi kunci dari munculnya sex appeal, namun ternyata ada jenis-jenis makanan dari golongan food therapy yang dapat Anda coba untuk meningkatkan daya tarik seksual. Buktikan sendiri hasilnya.

* Whole grain
Makanan yang terbuat dari whole grain sangat kaya akan selenium, dimana kandungan ini berguna untuk melepaskan ketegangan. Dengan mengonsumsinya secara teratur dapat membantu memberikan perasaan relaks, percaya diri, dan juga membangkitkan antusiasme.

* Pisang
Buah pisang kaya akan vitamin B6 dan Tryptophan yang memberikan efek menenangkan, membantu mood menjadi lebih gembira, serta membantu mengatasi insomnia.

* Ayam
Selain juga mengandung Tryptophan, protein yang terdapat di dalam ayam akan memicu produksi Dopamine dan Norepinephine. Keduanya ini sangat berhubungan dengan saraf-saraf yang akan membuat Anda aktif dan sekaligus relaks secara bersamaan.

* Susu
Tidak hanya berfungsi untuk menguatkan tulang, kalsium di dalam susu juga memperlancar peredaran darah dan mengurangi stres.

* Buah delima
Kandungan Anthocyanin di dalam buah delima memiliki kadar antioksidan tinggi yang akan melindungi kulit dari radikal bebas, bahkan jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan teh hijau. Dengan meminum jus delima secara rutin dapat memperbaiki sistem kardiovaskular, juga menurunkan tingkat LDL kolesterol.

* Kacang kedelai
Kacang kedelai sangat kaya akan protein dan kalsium yang membantu untuk mengaktivasi fungsi-fungsi dari sistem saraf. Di dalamnya juga mengandung banyak serat dan isoflavone untuk menambah hormon dan membantu mengurangi resiko penyakit kardiovaskular. (NV) Foto: dok. Feminagroup

 

Author

DEWI INDONESIA