Tip Riasan Untuk Hadiri Jakarta Fashion Week
Temukan inspirasi riasan untuk tampil memukau di Jakarta Fashion Week 2015
6 Nov 2014


1 / 3
Tampil istimewa saat menghadiri pekan mode memang tidak terbatas pada padu padan busana saja. Riasan hingga penataan rambut pun perlu mendapat perhatian khusus agar penampilan pun lebih memesona. Mengingat riuhnya fashion week yang kerap terselenggara, Anda perlu lebih bijak memilih padanan gaya yang praktis namun tetap terlihat fashionable. Seperti pilihan tata rambut, rias, hingga pulasan kuku berikut, yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk bergegas menuju Jakarta Fashion Week.

1.       1. Hindari tatanan rambut yang rumit agar tidak mengganggu mobilitas Anda sepanjang fashion week. Sebaliknya, pilih gaya sleek yang praktis dengan pulasan hair shine untuk membuatnya kian bercahaya.

2.       2. Dibanding memulaskan terlalu banyak warna pada eye shadow, coba pilih rona jingga yang manis namun tetap terlihat natural. Tambahkan maskara untuk mengesankan kerling mata yang lebih dramatis.

3.       3. Tak ingin terlalu menonjolkan rona mata, bermain-main dengan pulasan warna bibir bisa menjadi alternatif yang sesuai. Lipstik merah menyala bisa diaplikasikan untuk membuat Anda tampak stand out di antara tamu-tamu yang berdatangan.

4.       4. Last but not least, sapukan kuteks berwarna gold dengan aksen metalik yang edgy dan elegan untuk bersanding dengan balutan busana monokrom Anda. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA