Tips Make Up Siasati Wajah Lelah Ala Penata Rias Qiqi Franky
Penata rias Qiqi Franky beri tips make up singkat dan mudah menyiasati wajah lelah dengan pulasan make up.
17 Apr 2015


Hanya memiliki waktu sekejap untuk mengamuflase wajah lelah Anda? Siasat riasan bisa menjadi senjata ampuh di saat darurat, seperti tips make up yang diungkapkan oleh penata rias Qiqi Franky berikut:

-              Sebagai pengganti compact powder atau foundation, gunakan CC Cream yang memberikan efek kulit yang lebih terang dan bercahaya. Selain itu, Anda juga bisa memulaskan camouflage stick yang sekaligus dapat menutup kerutan dan smile lines, dalam berbagai shade warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

-              Sebagai trik riasan wajah yang tampak lelah, menurut Qiqi Franky, sebaiknya tegaskan riasan di area alis dan bibir. Alis dapat menegaskan karakter Anda, karenanya untuk penampilan yang segar, cukup sapukan alami sesuai warna rambut Anda. Jangan lupa untuk tetap menonjolkan helai bulu alis Anda, tips make up ini disarankan  supaya  wajah tidak terlihat kaku dan menegang akibat alis yang terlalu tebal.

-              Selanjutnya, pulaskan lipstik berwarna cerah, seperti merah dan berry. Jika di area bibir Anda sudah mengaplikasikan warna cerah, seimbangkan dengan riasan mata yang monokrom atau gunakan warna-warna alam teduh. Sekali lagi, cukup tonjolkan riasan dengan lipstik Anda dan untuk aktivitas yang serba padat, gunakan lipstik matte yang tahan lama, agar Anda tidak perlu touch up berulang kali. (MARISSA ANUGRAH) Foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA