TIPS MENGECILKAN PERUT
Memiliki bentuk tubuh ideal adalah dambaan bagi Anda. Salah satu bagian tubuh yang mudah membesar ialah bagian perut. Ikutilah tips untuk perut yang langsing.
27 Oct 2011


Memiliki bentuk tubuh ideal adalah dambaan bagi Anda. Tak hanya wanita yang mendambakanbentuk tubuh yang indah dan berlekuk, tetapi pria pun juga menginginkan bentuktubuh yang seimbang dan bagus. Salah satu bagian tubuh yang mudah membesarialah bagian perut anda, perut yang rata merupakan bentuk yang diinginkan.Ikutilah tips dibawah ini untuk perut yang langsing:

1.      Sarapan merupakan hal yang paling penting. Makansarapan sektiar 200 kalori adalah porsi nutrisi yang pas untuk diet yang sehat.Makanlah roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan satugelas susu. Dengan sarapan, pada saat siang harinya kita tidak akan mudahmerasa lapar.

2.      Jika anda merasa lapar, makan lah makanan ringanyang menyehatkan dan rendah lemak, seperti buah-buah yang segar dan sayur-sayuran.

3.      Pada waktu jam makan siang tiba, makanlah denganporsi 400 kalori. 400 kalori ini kira-kira setengah porsi dari porsi makanorang Indonesia selayaknya.

4.      Pada jeda antara makan siang dan makan malam,anda dapat makan buah-buahan atau sayur-sayuran segar sebagai camilan anda.

5.      Makan malam dianjurkan hanya 400 kalori saja.Ingat, jika anda makan di restoran, tetap ingat dengan niat anda untukmengecilkan perut, karena makan malam adalah makan yang paling sukar untukdijaga, dan menghasilkan lemak yang lebih banyak.  Foto: dok. dewi






 

Author

DEWI INDONESIA