Transformasi Nicole Kidman
Ritual kecantikan aktris kawakan ini terbukti membawa hasil. Simak penampilan totalnya saat melangkah di ajang karpet merah sepanjang tahun ini.
27 May 2013


1 / 9
Siapa yang tidak terpana dengan kemulusan kulit wajah Nicole Kidman yang tampak bak porselen? Tampilan kulit putihnya begitu dipuja banyak orang dan pasti menjadi bidikan kamera juru foto di setiap ajang karpet merah yang dihadirinya. Hasil penampilannya yang memukau itu tidak diperolehnya begitu saja. Sejumlah perawatan kecantikan paripurna dilakoninya dengan disiplin tinggi. Berikut beberapa perawatan kecantikan yang selama ini rutin diterapkan oleh istri Keith Urban.

Setelah beberapa waktu lalu ia mengaku jera dengan hasil botox yang dijalaninya sebagai upaya peremajaan kulit, aktris berusia 45 tahun ini rajin melakukan facial oksigen dan mengoleskan sunscreen dengan SPF tinggi untuk kulit wajahnya. Tetap mencukupi kebutuhan air putih sebanyak 2 liter, mengonsumsi makanan organik, dan tidur minimal 10 jam lamanya. Untuk menjaga tubuhnya tetap fit, ia juga rajin berolahraga ke gym. Sementara untuk rambut merahnya, ia meyakini khasiat jus cranberry yang dapat mempertahankan warna merah sekaligus mamancarkan kilau secara alami. Beberapa cara ini bisa menjadi inspirasi Anda.(FF). Foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA