Tren Rambut Kepang Musim Ini
Gaya rambut kepang boleh jadi sangat identik dengan musim panas. Namun di panggung mode musim gugur/dingin 2014, tataan rambut ini justru menjadi tren yang terpanas.
1 Oct 2014


Bagi sebagian wanita, terutama yang mempunyai rambut ber-layer, kepang bisa menjadi teknik yang sulit untuk disempurnakan.Berikut tip untuk mempercantik aksen temali pada rambut:

1. Dengan curling iron atau hot rollerbuat gelombang padarambut. Pastikan untuk menggelung rambut hingga ke ujungnya. Rambut yangdigelung ke dalam membantu agar ujung helai rambut tidak mencuat keluar ketikadikepang.

2. Kepang rambut sesuai gaya keinginan Anda.Lalu, bubuhkan volumising hair powderlangsung di atas kepangan. Tepuk hairpowder sampai bubuk tidak terlihat lalu tarik pelan-pelan untukmelonggarkan kepangan. Trik ini membantu memberikan volume dan tekstur yang effortless pada kepangan.

3. Anda bisa mengenakan tataan ini sebagai up-do atau disampingkan sebagai pemanis.

Tip: Bedak bayi bisa dipakai sebagaisubstitusi hair powder karenamekanisme kerjanya yang sama. Namun gunakan dengan hati-hati karena bedak bayicenderung meninggalkan kesan menyerupai debupada warna rambut. (YEA). Foto: Dok. Mondadori

 

Author

DEWI INDONESIA