TRIK MEMBUAT BIBIR TAMPAK BERVOLUME
Pulasan lipstik cair yang intens dan berkilap akan menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh dan segar. Simak tip berikut.
30 Apr 2014


Shiseido Lacquer Gloss
1 / 2
Perona bibir berbentuk cair dengan warna yang intens kini semakin banyak diincar oleh para beauty lovers. “Bentuk kuas aplikatornya menyerupai lip gloss, namun cairan formulanya terbilang pekat hingga warnanya lebih keluar dan mampu melapisi permukaan bibir dengan cepat,” ujar Yarris Rivani, professional make-up artist dari Shiseido ketika memperkenalkan tren riasan musim semi/panas 2014 belum lama ini.
    Dengan deret warna cerah maupun lembut di musim ini, Yarris memamerkan kemahirannya dalam teknik aplikasi make-up. Rahasia yang ia beberkan untuk mendapatkan rona bibir bersemu sepanjang hari yaitu ada pada Shiseido Eye Zone Corrector For Face yang diaplikasikan tipis pada permukaan bibir, kemudian ratakan dengan jemari tangan. Selanjutnya Anda bisa mengaplikasikan Shiseido Lacquer Gloss secara merata dengan penekanan yang ringan saja. Hasilnya adalah rias bibir yang lebih bervolume, segar, tetap lembap, dan tahan lama.(FF). Foto: FF    

 

Author

DEWI INDONESIA