Trik Riasan Bibir Tampak Lebih Kecil
Bila bibir yang terlalu besar menjadi masalah mengganggu bagi Anda, simak trik riasan untuk membuat tampilan bibir tampak lebih kecil.
2 Apr 2013


a.    Hindari lipstik berwarna gelap yang justru akan membuat bibir tampak semakin besar. Kenakan lipstik berwarna nude atau natural, dan pilihlah yang bertekstur matte. Tekstur yang mengilat atau glossy juga akan menambah kesan lebih tebal.
b.    Saat mengaplikasikan foundation pada wajah, Anda dapat membubuhkan sedikit pada bibir juga. Pulaskan lipstik hanya sampai batas garis dalam bibir saja yang akan membantu membuatnya tampak lebih kecil.
c.    Gunakan lip liner berwarna lebih muda mengelilingi seluruh bibir Anda. Lalu isi dengan lipstik berwarna netral dan lembut, seperti pink muda, peach, dan coklat muda.
d.    Alihkan fokus riasan pada bagian lain dari wajah Anda seperti bermain dengan eyeliner atau riasan mata dengan eyeshadow yang dramatis. Bisa juga dengan memberi aksentuasi pada blush on yang menghiasi kedua pipi Anda untuk mengimbangi area bibir.(NV). Foto: Dok. dewi


Untuk trik dan penanganan masalah bagi bagian tubuh lain yang dirasa terlalu besar simak artikel The Naked Truth di majalah dewi edisi April 2013.

 

Author

DEWI INDONESIA