Waktu Berkualitas Adinia Wirasti
Adinia Wirasti menikmati kedekatan bersama sang kakak dengan berolahraga bersama.
15 May 2013


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Seperti cara istimewa Adinia Wirasti saat menikmati kedekatannya bersama kakak perempuannya. “Kami berdua sama-sama rutin mengambil kelas RPM di pusat kebugaran. Jadi, alasan saya gemar melakukannya bukan saja untuk menjaga tubuh, tetapi juga menikmati waktu berkualitas bersamanya. It’s a good bonding time with my sister,” ungkap aktris berkulit eksotis yang baru saja membintangi film teranyarnya berjudul Laura dan Marsha bersama Prisia Nasution ini.

Tak hanya itu, sejak setahun terakhir ia juga mulai menekuni yoga yang dipelajarinya sendiri lewat multimedia di rumah. “Buat saya, yoga sifatnya lebih personal. It’s all about trying at your best. Saat orang lain mampu melakukan headstand hingga durasi tertentu, misalnya, bukan berarti kita harus berada di posisi yang sama. Yang terpenting, bagaimana kita merasa nyaman dengan gerakan tersebut dan justru mengusir setiap perasaan tidak nyaman,” tambah perempuan yang akrab disapa Asti ini. Lalu, seperti apa gambaran tubuh ideal di mata Asti? “Nomor satu, jelas sehat. Dan jika ditanya siapa panutan saya? Saat ini saya sangat mengagumi para yogis yang kerap saya ikuti profilnya di social media.” (MA) Foto: dok. Adinia Wirasti

Untuk rahasia tubuh indah selebritas selengkapnya, simak artikel Rahasia Tubuh Indah Selebritas, di majalah dewi edisi Mei 2013.  

 

Author

DEWI INDONESIA