Waxing Tips
Wax memang memiliki banyak kelebihan dan kekurangan, untuk menjaga agar kulit tetap sehat meski sering di wax coba ikuti tips-tips berikut.
28 Oct 2011


Wanita kerap sekali dnegan kata wax. Wax memang memiliki banyak kelebihan, tetapi asti juga memiliki kekurangan yang akan merugikan anda. Oleh karena itu, ikuti lah tips-tips berikut ini agar kulit anda tetap sehat meski sering di wax.

  • Jangan pernah anda melakukan wax setalah sunbathing atau tanning salon. Tanning dan sunbathing adalah kegiatan yang sebeanrnya merugikan epidermis, oleh sebab itu ektika anda tuangkan gula wax yang panas, bebrapa lapisan kulit anda akan terkelupas dan akan menimbulkan efek memar.
  • Setelah anda melakukan wax, janganlah anda langsung berenang atau sekedar berendam di hot tub. Karena, pada saat di wax pori-pori anda membesar dan jika anda berenang atau berendam, dampak terkena bakteri akan lebih besar karena kotoran2 yang ada di kolam renang atau bakteri pada air, sebab dengan perbesaran pori-pori bakteri lebih mudah untuk masuk.
  • Jangan wax bulu anda, jika anda memiliki kulit yang sensitif dan alergi dan kulit yang berjerawat

 

Author

DEWI INDONESIA