Wewangian Berenergi Cinta
Bangkitkan gairah Anda dengan pancaran parfum berenergi cinta yang feminin.
18 Apr 2013


Madly Kenzo
1 / 1
Tak cukup senyum merekah untuk memancarkan energi positif dalam diri Anda. Nyatanya, Anda pun membutuhkan injeksi wewangian yang mampu memendarkan rasa cinta dan bahagia. Seperti semprotan aroma dari dua parfum beraroma feminin berikut:

L’Eau En Blanc, Lolita Lempicka
Terinspirasi dari kemewahan balutan busana pengantin Lolita Lempicka, kelembutan aroma powdery-floral menjadi keunggulan dari lansiran terbarunya, L’Eau En Blanc. Infusi harum Violet leaf absolute menyatu dengan segarnya green Iris sebagai top note. Ditambah dengan kejutan manis raspberry dan elegansi yang terpancar dari sematan musk, wewangian ini jelas tak hanya berbungkus cantik tetapi juga memendarkan harum nan elok. 

Madly Kenzo
Segarnya aroma buah jelas mampu membangkitkan semangat positif bagi siapa pun yang menghirupnya. Lalu, bayangkan manisnya buah pir meresap bersama seutas melati dan heliotrope, Anda pun serasa menyelami aroma taman hijau bertebarkan buah dan bunga-bunga cantik. Dengan percikan harum white musk dan cedar wood, hadirnya pun menjadi penyeimbang sisi cantik feminin Anda dengan semangat kebebasan yang terpancar keluar. (MA) Foto: dok. Lolita Lempicka, Kenzo  

 

Author

DEWI INDONESIA