Wujudkan Rambut Sehat dengan Perawatan Mudah di Rumah
Kembalikan kemilau rambut Anda berkat rangkaian produk mutakhir dari Schwarzkopf berikut.
30 Aug 2013


1.    Awali perawatan rambut Anda dengan ritual mencuci rambut menggunakan Schwarzkopf ExtraCare Ultimate Repair Shampoo.
1 / 5
Memiliki rambut bak bintang sudah pasti menjadi idaman setiap perempuan. Maka tidaklah mengherankan jika mereka pun berlomba-lomba mengikuti tren rambut terkini demi memperoleh gerai rambut yang sempurna sepanjang hari. Mulai dari pewarnaan, pengeritingan, hingga pelurusan; semua langkah diikuti hingga tanpa disadari Anda pun mulai kehilangan kilau rambut yang sempurna. Itu berarti rambut Anda telah mengalami gejala kerusakan, apalagi jika di keseharian Anda berhadapan dengan udara buruk dan asap lingkungan yang mengganggu. 

Jangan dulu kuatir, karena dengan perawatan yang tepat Anda bisa mengembalikan kilau rambut dengan mudahnya. Formula yang Anda butuhkan tentu saja berasal dari produk berkualitas premium, seperti yang ditawarkan  di dalam rangkaian produk Schwarzkopf Extra Care Hair Repair. Dengan teknologi inovatif dari Liquid Keratin, setiap pemakaiannya tak hanya menutrisi kelembapan rambut dari luar, tetapi memperbaikinya hingga ke akar dan seluruh lapisan rambut. Untuk menutrisi kutikula rambut, setiap rangkaian Schwarzkopf Extra Care Hair Repair juga dilengkapi dengan Surface Repair Keratin yang menjadikan tiap helai rambut Anda kian lembut dan bercahaya. Istimewanya lagi, setiap produk Schwarzkopf Extra Care Hair Repair mengandung Liquid Keratin 3x lebih banyak dan bekerja 3x lebih maksimal. Maka, serusak dan sekusut apa pun rambut Anda, semua bisa terselesaikan dengan sempurna. Selanjutnya, kerontokan pun akan berkurang hingga 95% berkat perawatan sempurna di rumah menggunakan rangkaian shampoo, conditioner, dan masker, yang ditutup dengan Bi-phase Treatment Spray & Serum dalam langkah sederhana berikut. (MA) Foto: dok. Schwarzkopf

 

Author

DEWI INDONESIA