Keanggunan Bosch untuk Pasar Indonesia
Mempermudah aktivitas sekaligus mempercantik rumah Anda
24 May 2013


Peralatan rumah tangga terbaik di pasar Eropa kini hadir di Indonesia. Bosch memiliki beragam produk untuk aktivitas memasak, mencuci, mendinginkan ruang, sampai peralatan kecil seperti espresso machine, hand blender, vacuum cleaner, dan lainnya. Acara peluncuran yang diadakan Sabtu lalu, 18 Mei 2013, di Lippo Mal Kemang pun dilanjutkan dengan pameran dan beragam atraksi sampai keesokan harinya. Demo produk, demo masak dari chef Odie Djamil dan Ray Janson, cupcake class untuk anak-anak, lomba menggambar dan mewarnai, sampai pembagian free coffee dan hiburan musik menarik minat  para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut dan mereka yang tertarik dengan kehadiran produk berkualitas Jerman ini.

Marc Hantscher selaku Regional CEO BSH (Bosch and Siemens Home Appliances) Group menjelaskan bahwa Bosch tertarik untuk hadir di Indonesia, karena negara ini merupakan pasar yang sangat potensial dan  fakta bahwa 20 persen omzet global BSH Home Appliances berasal dari operasi di Asia-Pasifik. Bosch telah hadir sebelumnya di negara-negara seperti Singapura, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Thailand, Malaysia, dan Taiwan.

Produk Bosch dikenal berkomitmen penuh pada kualitas, inovasi, dan lingkungan, selain desainnya yang sleek dan proporsional tanpa mengurangi nilai estetika sebuah karya. (EF) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA