Keceriaan Marco Maran untuk Parri
Warna-warna intensif menjadi ciri khas rancangannya kali ini
22 May 2013


Do Re Mi
1 / 2
Warna menjadi elemen yang diperhatikan desainer Marco Maran. Hal itu tertuang dalam lini OIOI, sofa berlengan dengan satu sampai tiga dudukan yang memberi kenyamanan lewat sudut serba bundarnya. Struktur dalamnya terbuat dari metal kokoh, namun berkat lapisan busa polyurethane kekokohan tersebut berubah menjadi kenyamanan bagi siapa saja yang duduk di atasnya. Koleksi OIOI dipamerkan pertama kali pada pameran furnitur terbesar dunia, Salone del Mobile di Milan tahun ini.

Tidak hanya pada koleksi di atas, Marco Maran juga memainkan warna pada dua koleksi sebelumnya, Do Re Mi dan Coccolona. Kursi berlengan Do Re Mi dapat ditempatkan baik di rumah maupun kantor Anda. Koleksi ini akan tepat bila dipadankan dengan ragam furnitur yang bergaya sangat minimalis dan bersih. Tersedia dalam pilihan kursi beroda dan tidak.

Pilihan berikutnya jatuh pada Coccolona. Kursi lounge ini tampil penuh jiwa. Perhatikan lekukannya yang mengikuti kontur tubuh. Hal ini akan menyokong posisi duduk Anda dengan nyaman. Belum lagi kain pelapis dudukan yang terbuat dari kulit. Selain itu, warnanya  mampu membuat ruang dan hati lebih ceria. (EF) Foto: Dok. Parri 

 

Author

DEWI INDONESIA