Kepedulian Vertu Constellation Smile
Misi Vertu di balik telepon seluler terbarunya
24 Jul 2012


Tampilan ponsel premium terbaru Vertu Constellation Smile terlihat lebih sporty dan muda. Mulai dari material utama vulcanized rubber, layar monitor berlapis Sapphire Crystal hingga palet warna yang playful. Dari pebble grey, coral red, coral blue hingga anemone purple. Bukan Vertu juga kalau sebuah ponsel tidak memiliki sejuta pelayanan premium yang khusus didesain untuk para penggunanya.

Namun keistimewaan Vertu Constellation Smile sesungguhnya tidak berasal dari desain handset ini. Constellation Smile hadir atas kerjasama Vertu dengan Smile Train, organisasi internasional dengan misi menyediakan jasa prosedur bedah operasi secara cuma-cuma bagi para anak penderita bibir sumbing di 80 negara berkembang, termasuk di Indonesia. Dengan target donasi sebesar 1 juta euro, Vertu berkomitmen mengalokasikan 200 euro dari setiap penjualan Constellation Smile untuk disumbangkan ke Smile Train.

Untuk meresmikan handset terbarunya ini Vertu tidak melakukan pesta besar-besaran bertabur bintang seperti biasanya. Vertu cukup dengan menyelenggarakan pameran foto dan video yang dilakukan secara minimalis dan intensif di Louise T Blouin Institute, London, pertengahan Juni lalu.

Fotografer asal Inggris Mary McCartney dipercayakan Vertu untuk menangkap momen istimewa anak-anak penderita sumbing yang telah disembuhkan oleh para dokter Smile Train. Dari kunjungannya ke Rusia dan Cina, Mary McCartney merangkum kebahagiaan para anak dengan sanak keluarganya melalui rangkaian foto hitam putih yang jujur, dramatis, dan sentimental.

Info selengkapnya tentang acara peluncuran handset ini dapat Anda baca di majalah Dewi edisi Agustus 2012.

 

Author

DEWI INDONESIA