Mari Melipat Lampu dan Vas
Origami besi hingga motif dari kertas, manakah yang Anda pilih?
21 Feb 2013


Paper Vase by Pepe Heykoop
1 / 8
Warna-warni musim semi memang tak pernah gagal membangkitkan semangat. Kreativitas pun sekejap terpacu mengikutinya. Dan bukan sekadar menghidupkan suasana berkat warna cerianya, kedua produk berikut juga “menantang” Anda untuk berkreasi sebelum resmi memajangnya di sudut ruang.

Origami Folding Lamp by Mirco Kirsch

Melipat besi tidak lagi mustahil berkat produk karya Thomas Hicks ini. Pertama, Anda akan disuguhi selembar stainless steel berbentuk persegi. Lalu, lipatlah sesuai petunjuk atau kreasikan menurut keinginan Anda. Tidak butuh waktu lebih dari lima menit, Anda pun dapat langsung menyisipkan nyala lampu di dalamnya dan melahirkan sebuah benda unik yang berguna di sudut ruangan Anda.

Paper Vase by Pepe Heykoop

Bosan dengan tampilan vas polos Anda? Maka kreasi desainer Belanda, Pepe Heykoop, ini dapat menjadi inspirasi. Berwujud kertas bertekstur dengan warna hijau, produk ini merupakan proyek workshop sang desainer bersama komunitas perempuan yang menetap di pemukiman kurang layak di Mumbai. Bukan hanya misi sosialnya, ide di balik penggunaan kertas sebagai pencipta motif tentu patut dan sangat mudah untuk Anda tiru. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA