Mari Tengok Rak Bergaya Baru
Temukan inspirasi melingkar atau bersayap untuk tatanan rak inovatif
15 Mar 2013


Racconto Plurale Multimedia Shelving by Sara Bergando
1 / 3
Tak perlu merombak seantero ruang jika Anda ingin memberikan napas baru pada sudut ruang. Mainkan saja satu bagian yang ingin Anda beri perhatian lebih. Misalnya mengubah tatanan rak, tentunya bisa menjadi penyegaran yang menyenangkan. Apalagi kegiatan menata bukanlah melulu menjajarkan atau menumpukkan benda-benda. Lihat saja, inspirasi tatanan rak berikut, yang bisa Anda letakkan secara bebas dan tentunya, jauh dari kesan ‘menyusun.’

Racconto Plurale Multimedia Shelving by Sara Bergando
Dari segi desain, rak kreasi desainer Sara Bergando ini sungguh memberontak dari aturan linear tatanan rak yang bersusun. Sebaliknya, Anda dapat menyusun dan mengrasikan sendiri ‘bentuk’ rak bermaterial kayu dan besi yang di-recycle ini. Ingin yang berwujud kurva atau linear, pilih dan rangkai saja mana yang Anda suka.  

Les Ailes Noires Clothing Rack Collection by John Tong
Berasal dari bahasa Prancis yang berarti black wings, benda berbingkai hitam ini memang seolah mengasosiasi wujud dinamis laksana sayap yang siap diterbangkan kemana saja. Dengan material batang besi, jangan pula cemaskan kekokohan kreasi desainer Kanada, John Tong ini, Apalagi dengan cermin panjang hingga kaca sebagai pengalas benda, maka letakkan saja rak ini di sudut mana pun yang diinginkan. Setelah baju-baju tampak apik meski tertata bebas aturan, Anda pun menjadi semakin yakin untuk mengadaptasi inspirasinya. (MA)

 

Author

DEWI INDONESIA