Pedoman Speaker dari Philips
Rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan speaker terbaik.
5 Mar 2013


1 / 4
Jangan nikmati musik kesayangan Anda seorang diri. Nyalakan kemeriahannya ke seantero ruang dan sebarkan semangat positif pada lingkungan sekitar, bersama aneka speaker terbaru lansiran Philips berikut. 

Philips Docking Speaker AS351

Tak perlu menyalakan musik dalam volume kencang jika Anda ingin merekomendasikan lagu terbaru pada seseorang di ruang berbeda. Cukup pindahkan docking speaker berikut dan mainkan koleksi terbaru dari gadget Android Anda, kapan pun dan dimana pun. Jangan khawatir dengan sumber listrik, karena perangkat ini dilengkapi dengan tenaga baterai, sehingga keberadaan kabel pun tidak lagi menjadi esensial.

Philips Docking Speaker DS3500
Jika perangkat sebelumnya tersinkronisasi dengan gadget Android, maka kehadiran Phillips Docking Speaker DS3500 ini merupakan jawaban bagi Anda yang ingin memainkan musik dari iPad atau iPhone Anda. Tak hanya itu, wireless speaker ini juga dapat dengan mudah dihubungkan di laptop via USB, dan lagi-lagi tenaga baterai menjadi acuannya.

Philips Docking Speaker for iPhone/iPod/iPad with Clock Display DS1200/98
Tak ada yang lebih menyemangatkan di pagi hari selain dibangunkan oleh alunan musik lembut favorit Anda. Inilah yang menjadi keunggulan dan fungsi ganda dari Phillips docking speaker berikut. Tak sekadar memainkan lagu kesukaan, berkat fasilitas penunjuk waktu, Anda pun dapat mengatur sendiri jam biologis Anda dengan lantunan musik kecintaan.

Philips Docking Speaker with Bluetooth AS 851/98
Tak hanya modelnya yang stylish, docking speaker ini juga memiliki kualitas suara yang sangat baik. Apalagi perangkat ini dilengkapi dengan digital sound processing yang mampu menghasilkan suara ekstra jernih. Juga pemindahan lagu antar gadget dan PC yang mungkin berkat fasilitas Songbird di dalamnya. Sambungkan via Bluetooth dengan gadget Android Anda, dan musik terbaik pun bisa dinikmati dimana saja. (MA) Foto: dok. Philips

 

Author

DEWI INDONESIA