Pesona Lobi Hotel
Bukan hanya desain kamar, tapi lobi hotel pun harus mampu menarik perhatian pengunjung. Seperti yang dilakukan oleh para desainer interior ternama di New York, Amerika Serikat ini.
23 May 2014


Gansevoort Park Hotel
1 / 3
1. The Standard Hotel.
Desain interior lobi megah ini merupakan hasil karya tim Andre Balazs dan konsultan desain Shawn Hausman, yang berkolaborasi dengan beberapa desainer kenamaan lainnya. Saat menginjakkan kaki, kita dapat melihat tema minimalis yang dinaungi oleh aura maskulin.

2. Gansevoort Park Hotel.
Klasik berpadu dengan kemewahan adalah nuansa yang terpancar dari lobi ini. Desainer interior Andi Pepper memang sangat pintar dan berani dalam menata ruang lobi untuk menarik perhatian para tamu. Lantai bermotif hitam putih dihiasi oleh lampu besar berwarna ungu muda juga mampu memberikan kesan ceria yang elegan.  

3. The Carlyle - A Rosewood Hotel & Resorts.
Kata mewah dan elegan sangat cocok untuk menggambarkan lobi hotel yang dirancang oleh Thierry Despont ini. Sementara perpaduan warna hitam, off white, dan oranye membuat para tamu enggan melangkahkan kaki untuk pulang.

4. Ace Hotel.
Dirancang oleh Roman and Williams, lobi ini ditujukan agar para tamu dapat bersosialisasi, bekerja, dan bersantai. Menggunakan tema dasar kehidupan urban yang dilambangkan dengan bendera Amerika bergaya vintage, lobi ini menyimpan sepercik kesan unik dan misterius. (EU) Foto: Dok. www.huffingtonpost.com

 

Author

DEWI INDONESIA