Saat Furniture Bisa “Bernyanyi”
Kolaborasi dengan sentuhan digital
6 Dec 2012


sofa Natuzzi Surround
1 / 2
Bisakah Anda lepas dari smartphone Anda walau sehari saja? Rasanya susah. Maka tak heran jika berbagai produk furniture kini mempunyai kemampuan untuk berintegrasi dengan berbagai gadget terkini.

Numi + dari Kohler misalnya. toilet ini memiliki built-in speaker yang dapat dihubungkan ke FM radio atau MP3 player. Produk yang memiliki sensor sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka dan menutup toilet tanpa perlu menyentuh tutupnya ini juga memiliki remote control, lengkap dengan LCD layar sentuh interkatif layaknya tren komputer tablet saat ini. Bicara gadget, smartphone Anda juga dapat digunakan sebagai tombol kendali produk ini.  

Beralih ke ruang keluarga, Natuzzi meluncurkan sofa Surround yang dari namanya saja memang sudah bernuansa musik. Sofa ini memiliki MP3 docking station yang terletak di salah satu sudut sofa, lengkap dengan remote control. Dengan berbagai perabotan yang technology friendly ini, rasanya, Anda akan semakin lengket dengan gadget kesayangan. (RZ) Foto: Kohler, Natuzzi

 

Author

DEWI INDONESIA