Tips Menjadikan Hunian Tampak Futuristik
Desain yang seolah menyapa Anda dengan kalimat, "Selamat Datang di Masa Depan"
7 Oct 2014


Elemen futuristik mampu membawa kesan “melampaui zaman”. Melalui karakter benda-benda yang dihasilkan, gaya desain tersebut membuat para penikmatnya seakan hidup di masa depan dengan dikelilingi produk yang identik teknologi terkini.

Benda Heksagonal
Bentuk heksagonal akan menonjolkan detail dari produk yang dihasilkan. Garis-garis yang menunjukkan siluet tiga dimensi mampu membuat sebuah benda menjadi terlihat lebih nyata dan menarik mata. Untuk interior rumah, Anda bisa memilih kabinet, lampu, atau meja yang memiliki karakter heksagonal.

Bak Mandi Warna Warni
Zaman sekarang, teknik saluran air di bak mandi rasa-rasanya sudah bukan jadi topik perbincangan utama. Teknologi yang menyentuh ranah pencahayaan dalam bathtub menjadi pesaingnya. Sensasi mandi tidak hanya menyegarkan dan membersihkan tubuh, tetapi juga menyegarkan mata melalui cahaya yang dihasilkan dari bak mandi.

Tangga Menyala
Lupakan sejenak model tangga konvensional. Lalu pikirkan tentang tanga transparan yang dilengkapi cahaya lampu led di tiap sudut anak tangganya. Jika menerapkan desain tersebut, siapa pula yang bisa menyangkal bahwa desain rumah Anda tampak begitu terdepan.

Dinding Berbicara
Kesan futuristik bisa diekspresikan pada satu sisi dinding yang dihias dengan pola geometri tiga dimensi. Putih masih harus menjadi warna dominan agar lebih mengesankan desain ultra modern. (JAR) Foto: Futuristic Interior Design Concept by Bozhinovski Design.


 

Author

DEWI INDONESIA