Peggy Hartanto, Ksatria Ketiga Dewi Fashion Knights 2017
Prestasi dan juga pengembangan dalam desain telah membuat Peggy Hartanto kembali terpilih menjadi ksatria Dewi Fashion Knights 2017.




Di sela- sela kesibukannya antara kota Surabaya dan Jakarta, desainer Peggy Hartanto menyempatkan untuk hadir pada sesi foto bersama majalah dewi. Berikut adalah penggalan wawancara majalah dewi bersama Peggy.
 
Apa momen terbaik sepanjang karier Anda? Bisa ceritakan kepada dewi?
“Mewakili Indonesia di ajang The Woolmark Prize, salah satu kompetisi tertua di dunia fashion. Di sana kami bertemu dengan rekan-rekan desainer dan dapat berbagi pengalaman dengan mereka. Juga dengan para juri yang merupakan sosok figur yang dihormati di dunia fashion. It is an unforgettable and an encouraging experience.”
 
Siapa selebritas favorit yang pernah Anda dandani (celebrity dressing) dan siapa selebritas idaman yang ingin Anda dandani? “Saat saya melihat Gigi Hadid dan Gwen Stefani mengenakan rancangan saya, adalah momen yang tidak terlupakan. Saya ingin melihat Emma Watson mengenakan rancangan saya, dia adalah public figure yang sangat menginspirasi.”
 
Kisah sukses Anda menuju panggung internasional menginspirasi banyak orang.Apa saran terbaik yang dapat Anda berikan pada talenta-talenta muda yang baru saja memulai kariernya? “Mengenali identitas kreasi dan setia pada identitas tersebut. Selain itu, jangan mudah putus asa, dan milikilah team yang solid.”
 
Dengan banyaknya jumlah stockist di dalam maupun di luar negeri, bagaimana Anda menghadapi berbagai tantangan yang datang? “Tantangannya adalah terus melakukan improvement; mengembangkan tim, desain, strategi. Kami ingin menjadi label fashion yang sustainable untuk jangka panjang.”
 
Pernahkah Anda tidak bekerja? Atau pikiran Anda selalu sibuk memikirkan berbagai pekerjaan?
“PEGGY HARTANTO is my baby. It’s love, sehingga natural bagi saya untuk terus memikirkan tentang PEGGY HARTANTO.”
 
Apakah Anda menikmati siklus hidup Anda? Pernahkah Anda menemukan momen di mana Anda berpikir, ‘saya harus sedikit lebih santai.’? “Saya menikmati siklus hidup saya. Ada saatnya untuk santai, ada saatnya ketika deadline sudah mengejar. Dan ya, saya juga pernah merasa lelah, biasanya apabila hal itu terjadi, apabila bisa, saya akan take a step back, dan take time for a while.”
 
Apa yang membuat Anda bahagia? “Apabila orang-orang yang saya cintai juga bahagia.”
(GG) Foto: Hilarius Jason
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY