10 Fakta Tentang Penampilan Aktris Kirana Larasati
Terpesona dengan gaya aktris Kirana Larasati? Baca 10 fakta tentangnya yang dapat menginsipirasi gaya Anda.
21 May 2015


Koleksi Parfum
1 / 3
  1.  Bagi aktris Kirana Larasati, fashion adalah suatu permasalahan, yang mau dibawa susah atau mudah tergantung masing-masing individu.
  2. Karena ketika memulai hari, yang terlintas dalam pikirannya adalah mau pakai baju apa. Dulu ia sangat cuek, namun semakin beranjak usia, akhirnya ia mengerti akan arti fashion dan bagaimana padu padan busana yang tepat untuknya.
  3. Dalam segala kesempatan, aktris Kirana Larasati selalu menyelipkan unsur preppy yang diimbangi tampilan sporty. Tak heran, jika saya begitu menggemari gaya dari blogger Chiara Ferragni dan model Kate Moss. Seleranya unik, relaks, namun tetap rapi, dan pilihannya tidak terduga.
  4.  Aktris Kirana Larasati kerap mengombinasikan sneakers dengan sling bag untuk gaya keseharian. Di kala menghadiri acara semi formal, sneakers tetap menjadi pilihan utama yang dipadankan dengan terusan.
  5. Saat berbusana, ia selalu menyesuaikan dengan bentuk tubuh, sehingga tidak harus memaksakan diri.
  6. She’s more of a shoes person of course! Sepatu lebih mudah dijangkau ketimbang tas. Selain itu, aksesori tangan seperti jam dan gelang, juga wajib dikenakan sebelum bepergian.
  7. Menurut aktris Kirana Larasati, karya desainer itu adalah imajinasi tanpa batas bagi siapapun orang itu. Desainer Elie Saab dan Mel Ahyar merupakan salah satu desainer yang berhasil mengundang kekagumannya akan karya-karya mereka. Sementara untuk desainer andalan, ia percayakan pada Lulu Lutfi Labibi. Dengan kain tradisional dan teknik draping, Lulu Lutfi Labibi mampu menampilkan sisi etnik, modern, dan juga edgy secara bersamaan.
  8. Saya juga suka dengan sesuatu yang vintage. Hingga kini saya masih menyimpan tas Chanel dan tas Louis Vuitton lansiran tahun 1976
  9. Negara yang paling stylish menurut saya adalah Jepang. Semua orang maupun benda yang ada di Jepang memiliki gaya yang unik, berani, dan tentunya menginspirasi saya.
  10. Kemana pun saya pergi, toko sneakers menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Sedangkan situs fashion atau belanja online yang sering saya kunjungi yaitu Net-a-Porter & Saks Fifth Avenue. (YK) FOTO: BIYAN OJONG

 

Author

DEWI INDONESIA