3 Konsep Baru Debenhams
Gerai terbaru Debenhams di Lippo Mal mengukuhkan posisinya sebagai destinasi ritel terdepan.
9 Oct 2012


1 / 5
Puas dengan iklim bisnis di Indonesia kini department store asal Inggris, Debenhams, baru saja membuka pintu pada lokasi teranyarnya di Lippo Mal, Kemang Village beberapa waktu lalu.

Berlokasi di daerah selatan Jakarta, gerai ketiga ini semakin melengkapi dua lokasi terdahulu, yaitu Senayan City dan Supermal Karawaci. Tak ingin mengecewakan para konsumen setianya, Debenhams di Lippo Mall Kemang menempati area 4 lantai dengan luas total 13.200 meter persegi.

Ada tiga konsep baru yang dihadirkan oleh department store dibawah peritel PT Mitra Adi Perkasa, tbk. ini. Pertama, Designer at Debenhams yang menghadirkan produk fashion berkualitas premium dari merek-merek desainer terkemuka seperti Betty Jackson, Black, Star by Julien Macdonald, Rocha. John Rocha, Principles by Ben De Lisi, H! by Henry Holland dan /Edition yang menampilkan desainer muda Inggris berbakat seperti Jonathan Saunders, Preen, Roksanda Illincic, Ashley Thomas dan Carol Lake.

Selain itu, ada pula DSpace di lantai dasar yang memberikan pilihan koleksi busana, skesori dan sepatu yang diisi oleh label-label lokal siap pakai diantaranya Hunting Fields, 16DS, Satcas, Kle, Bretzel, Antyk Butik.

Sedangkan bagi pecinta kuliner, jangan lewatkan area Kitchen Contemporary di lantai 2 yang menawarkan beragam koleksi perlengkapan dapur oleh Cook and Dine In Style. (CA)

Foto:  Dok Debenhams, Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA