3 Kreasi Balenciaga Wajib Punya ala Editor In Chief Dewi
Berencana untuk membeli koleksi terbaru dari rumah mode Balenciaga? Simak terlebih dulu 3 items pilihan dari Editor in Chief kami, Ni Luh Sekar berikut ini.
24 Oct 2014


Editor-in-Chief Dewi, Ni Luh Sekar, menjadi pembicara di acara styling session dan presentasi Balenciaga fall/winter2014 di Plaza Indonesia
1 / 4
Ni Luh Sekar memiliki satu trik ampuh dalam berbelanja, yaitu membagi daftar belanjanya ke dalam dua kategori. Pertama adalah barang-barang basic dengan craftsmanship tinggi sehingga dapat senantiasa di padankan dengan koleksi lainnya. Kedua adalah produk dengan desain atau inovasi baru. Dalam sebuah styling  session dan presentasi Fall/Winter 2014 Balenciaga yang digelar baru-baru ini, Ni Luh Sekar menyebutkan 3 desain Balenciaga yang wajib Anda miliki:

1. Celana. Karena memiliki desain yang kuat pada konstruksi dan pecah pola sehingga membuatnya unik dan cocok dikenakan untuk segala bentuk tubuh. Celana Balenciaga juga merupakan busana klasik yang dapat bertahan sepanjang waktu.
2. Biker jaket yang menjadi signature Balenciaga. Tidak banyak label yang membuat jaket kulit dengan presisi sebaik Balenciaga.
3. The Cable Shopper. Tas ini menjawab kebutuhan perempuan yang suka bawa barang ekstra. So no more harrords bag!

(YK) Foto: Dok. Dewi & Balenciaga

 

Author

DEWI INDONESIA