4 Ways To Rock Chunky Neckpieces
Simak trik mengenakan kalung berukuran besar dari panggung runway dunia.
5 Dec 2012


Koleksi Marni Fall/Winter 2012
1 / 5
1.    Padankan dengan warna monokromatik. Hitam dan putih selalu tampil prima di segala suasana. Dua warna ini menjadikan kalung Anda sorotan utama dalam keseluruhan tampilan.

2.    Let your hair down. Trik menyembunyikan bagian belakang chunky necklace yang cenderung besar dan mengganggu leher bagian belakang Anda adalah dengan menggerai rambut Anda. Rambut di bagian belakang kepala ampuh untuk menutupi mekanisme penguncian kalung yang kadang besar dan merusak pemandangan itu.

3.    Sematkan chunky choker Anda dengan paduan atasan V-Neck. Bagian kerah yang jatuh jauh kearah dada membentuk huruf V membuat choker yang melekat ketat di bagian leher terlihat lebih feminin.

4.    Pulaskan lipstik dalam warna yang serasi atau justru kontras dengan warna kalung Anda. Jika kalung floral Anda berwarna biru muda, sapukan warna pink dalam tingkatan gradasi yang sama. Atau jika kalung emas Anda bertahtakan batu rubi, maka bibir merah delima patut menjadi pilihan Anda. Warna yang serasi ataupun kontras akan saling melengkapi satu dengan lainnya. Menjadikan look Anda lebih segar dan dinamis. (MUN)



 

Author

DEWI INDONESIA