5 Aksesori Musim Panas Louis Vuitton yang Wajib Dimiliki
Ini dia tas, sepatu, syal, dompet dan tempat kosmetik dari koleksi musim panas louis vuitton yang harus dimiliki
27 Jul 2015


 RAMAGES DOTS SQUARE
1 / 5
•    RAMAGES DOTS SQUARE
Mudah dikenakan dan dipadupadankan merupakan salah satu kelebihan syal dengan motif yang mewah dan sentuhan warna-warni pop. Syal berdimensi 90x90 cm ini dibuat 100% dari silk twill. Pada bagian ujung kanan bawah, logo Louis Vuitton dicetak dengan efek bayangan.

•    SARAH WALLET
Kombinasi motif ramages yang tegas dengan kanvas monogram dan epi leather pada penutup dompet model amplop yang simpel ini menjadikannya tampak atraktif. Variasi berbagai fitur yang ditawarkan pada interior dompet membuatnya tak hanya terlihat elegan tetapi juga serbaguna.

•    DESTINATION SNEAKERS
Slip-on sneakers dalam balutan denim berwarna turquoise dan ornamen pompoms kanvas monogram. Deretan logo Louis Vuitton tampak berbaris rapi pada sol karet berwarna putih yang kontras dengan sepatu.

•    COSMETIC POUCH MONOGRAM V
Tempat kosmetik dengan grafik V dalam warna yang kontras di atas kanvas monogram membuatnya tampak segar dan trendi. Dilengkapi dengan lining yang memiliki warna senada dan ritsleting metal berwarna emas.

•    NEVERFULL MM RAMAGES
Tas dengan kapasitas besar yang kompatibel untuk menjadi teman bepergian dari pagi hingga petang. Dilengkapi dengan lapisan dalam yang terbuat dari katun dan golden brass finishing. Di dalamnya juga terdapat tas kecil yang dapat dipindahkan.

 (TIN) Foto: Dok. Louis Vuitton.

 

Author

DEWI INDONESIA