5 Aplikasi Gadget Wajib Punya Untuk Fashion Week
Aplikasi yang wajib Anda unduh sebelum datang ke Jakarta Fashion Week 2015
29 Oct 2014


Menyambut Jakarta Fashion Week 2015, banyak yang perlu disiapkan seperti pakaian, tas, sepatu. Namun aplikasi gadget pun jangan sampai dilupakan. Berikut 5 aplikasi gadget yang wajib Anda download atau unduh menjelang JFW:

1. Trendstop Fashion
Aplikasi ini memberikan Anda ide untuk menciptakan fashion dengan gaya Anda sendiri. Aplikasi ini menyediakan berita-berita seputar fashion terbaru dari pusat-pusat mode dunia, termasuk video klip dari belakang panggung pekan mode internasional seperti New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan dan Paris Fashion Week. Pameran busana dengan melihat langsung para model berlenggak lenggok di atas catwalk. Aksesoris seperti sepatu, perhiasan modern, dan juga trend rambut dan make up yang dipergunakan oleh para model dunia. Bahkan, aplikasi Trendstop menyediakan lebih dari 500 gambar dari berbagai pameran busana dengan kualitas tinggi dan disediakan secara langsung sehingga Anda seperti berada langsung di ajang pameran busana internasional itu.

2. Afterlight.

Aplikasi ini dilengkapi dengan semua kemampuan mengedit foto yang kamu harapkan dari aplikasi serupa. Adjusment Tool membantu Anda melakukan crop, rotate, straighten, kecerahan, kontras, exposure, dan banyak lagi.Kurang lebih terdapat 59 filter yang tersedia di aplikasi Afterlight ini, termasuk filter original Afterlight, dan juga filter Seasonal Pack yang dapat menambahkan sentuhan ketepatan cahaya pada foto. Aplikasi ini juga memiliki 66 tekstur dari film jaman dulu yang memiliki efek debu dan pudaran cahaya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memberi tampilan lebih indah dalam setiap foto-foto Anda di Fashion Week.

3. Hyperlapse.

Time-lapse adalah salah satu teknik dalam videografi. Teknik itu memungkinkan Anda mengambil satu adegan  yang membutuhkan waktu lama seperti, bunga mekar, gerakan awan, keramaian atau matahari yang sedang terbit  secara real-time. Setelah mendownload aplikasi ini, pengguna dapat melakukan rekaman dengan menyentuh tampilan tombol di layar gadget, untuk memulai dan mengakhirinya. Anda juga dapat membuat dan memilih kecepatan pemutaran, serta mengatur shoot hingga 12 kali lebih cepat. Video itu pun dapat disimpan, atau dibagikan melalui Facebook atau Instagram. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk merekam peragaan busana di Jakarta Fashion Week.

4. Runway.

Ini adalah aplikasi unik yang membantu wanita menemukan pakaian idaman. Cukup foto pakaian yang mereka lihat di toko, setelah itu, aplikasi ini akan mendeteksi pakaian dengan desain sama persis. Pakaian tersebut dapat disewakan.

5. 99dresses.

Wanita yang gemar bertukar pakaian, sepatu dan tas, dimanjakan dengan aplikasi ini. Mereka bisa mengeksplorasi isi lemari mereka dengan barang-barang  milik orang lain. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang masih bingung ingin mengenakan pakaian apa di JFW. (CT) Foto: Dok. Trendstop, Afterlight, Hyperlapse.

 

Author

DEWI INDONESIA