6 Model Sandal FitFlop Terbaru yang Seru dan Nyaman!
Rasakan kemewahan dan kenyamanan lewat model sandal Fitflop terbaru.
12 May 2015


1. Fitflop Super Jelly
1 / 6

1.            Jelajah Jelly

Musim ini, FitFlop berinovasi dengan melansir SuperJelly, lini terbaru yang menggunakan material plastik anti air dari Jepang yang lentur mengikuti lekuk kaki. Sandal FitFlop model toe-thong motif tie dye warna terang, sandal slides warna netral, atau desain multi-strap twist peneman sempurna untuk berlibur ke pantai.

2.            Kanvas Kasual

Selaras dengan tema French Riviera, FitFlop tak luput mengangkat motif garis yang bertautan dengan inspirasi bahari. Tanpa meriahnya aplikasi, The Skinny muncul dalam opsi strap dari tekstil linen dan denim yang merupakan pilihan membumi. Tepat ditujukan untuk pribadi yang kasual dan santai.

3.            Kuasa Kulit

Salah satu model sandal FitFlop klasik, The Skinny, musim ini tampil genit dalam balutan kulit warna atraktif. Garis desainnya yang resik mampu menghadirkan ilusi ramping pada kaki penggunanya.

4.            Fantasi Flora

Elemen feminin musim ini tampil kaya dengan penggunaan teknik laser cut untuk memunculkan motif bunga di hamparan kulit. Tersedia dalam pilihan toe-thong  atau slide berwarna netral.

5.            Gempita Glamor

Kreativitas FitFlop dalam mengemas aplikasi semakin terbukti dengan dilansirnya ragam alas kaki yang dapat dipakai pada kesempatan yang lebih bergaya. Penyuka gaya glamor akan jatuh cinta pada Petra yang memadukan batu berukuran maksimal dengan kulit atau Cha Cha dengan manik-manik yang disusun berumbai kini hadir dengan warna-warna baru. Seri Bijou merupakan sandal FitFlop yang membuktikan detail laser cut bisa tampil akur dengan bebatuan sedangkan Aztek Chada merupakan seri yang mengemas stud sebagai motif penghias.

6.            Raga Ramping

Menjawab permintaan untuk menghadirkan desain sol yang lebih ramping, FitFlop rilis koleksi FF2 . Seri ini menukar sol Microwobbleboard dengan teknologi SupercomFF  yang juga diciptakan agar secara ergonomis dapat tepat mengikuti pergerakan telapak kaki. Lihat koleksi Banda yang semakin melengkapi rampingnya desain FF2 dengan strap minimal yang bermain tekstur manik -manik  dan faux fur. (CA) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA