9 Hal Tentang Michael Kors
Desainer Michael Kors ternyata memiliki sisi lain di balik kesuksesannya menciptakan karya-karyanya.
26 Apr 2015


1 / 6
Seksi di mata seorang Michael Kors.Sexy is all about self-confidence. Anda dapat membuat apapun jadi terlihat seksi dengan sikap yang tepat.”

Pengaruh darah Swedia pada kreasi yang serba All American. “Saya sangat menyukai segala yang saya tahu tentang Swedia, meski sejujurnya, saya hanya dapat mengatakan, “Toast Skagen!” Dampaknya dalam desain saya rasanya dalam bawah sadar saya. Saya tumbuh dengan mendengarkan ibu dan nenek saya bicara tentang fashion dan saya melihat bagaimana mereka mendandani diri sendiri. Saya menemukan banyak gaya mereka yang tercermin dalam koleksi saya.”

Fashion disaster moment. “Masa-masa remaja saya secara keseluruhan cukup berani dan eksperimental. Suatu kali saya pernah terjebak dalam hujan deras dengan mengenakan celana jeans tie-dye yang super tipis bagaikan tisu dan kemeja bergaya western tanpa mengenakan kaus dalam. Itu menjadi peringatan bagi saya untuk selalu memeriksa transparansi busana yang saya kenakan.”

Investasi fashion items paling penting. “Wanita harus selalu berinvestasi dalam potongan busana yang timeless dan berkualitas baik, yang dalam waktu beberapa tahun ke depan ia masih dapat melihat dirinya sendiri mengenakannya. Seperti celana hitam dengan potongan pas, sweter kasmir yang mewah, dan tas yang menakjubkan.”

Style icon yang mewakili generasi masa kini. “Taylor Swift. Ia mampu membuat tampilan glamor dengan sangat effortless, entah saat mengenakan sun dress yang simpel dengan lipstik menyala atau romper bermotif bunga-bunga dengan sepatu datar suede.”

Perubahan besar berikutnya dalam tren busana wanita. “Industri mode secara konstan terus berubah dan berkembang karena sudah tak ada lagi batasan. Kini ada lebih banyak ruang untuk imajinasi dan bermain-main, entah dalam material, warna, atau siluet. Tapi satu hal yang saya yakin akan selalu diinginkan oleh para wanita yaitu busana olahraga yang chic, nyaman, dan membuat mereka merasa percaya diri.”

Tiga kunci sukses. “Mengenali diri Anda sendiri, mengetahui visi Anda, dan meyakini keduanya.”

Cara merayakan hidup. “Bersama keluarga, teman-teman, di pantai.”

Playlist dalam ipod/iphone. “Semuanya dari Frank Ocean, Adele, The Rolling Stones, dan Cher. I love it all.”

(NV) Foto: Dok. Michael Kors, TPG News

 

Author

DEWI INDONESIA