Bergaya Santai dengan Bermuda
Tren busana pria yang dapat menjadi panduan busana gaya Anda di musim ini
17 Feb 2015


Iceberg
1 / 6
Salah satu tren busana pria untuk musim semi-panas juga dapat diaplikasikan pada penampilan Anda. Pipa celana bermuda kali ini dibuat begitu longgar hingga menyerupai kulot.
Celana Bottega Veneta dalam pulas warna biru muda memiliki pinggang elastis hingga mudah untuk dikenakan. Material sutra seperti yang terlihat pada koleksi Dries Van Noten dan Iceberg memberikan kesan feminine. Padankan celana bermuda dengan tampilan yang lebih kasual dan fleksibel untuk dikenakan dengan jaket longgar dalam material serupa, atau sekadar tunik maupun kaus putih.

Motif floral yang dipilih Riccardo Tisci untuk menghiasi koleksi pria Givenchy kali ini dapat menjadi alasan bagi para perempuan untuk turut memakainya. Ia memberikan banyak pilihan dalam nuansa warna monokromatis dan detail kantung celana kargo, sehingga Anda dapat memilih sesuai preferensi gaya. Bagi yang ingin bereskperimen dengan tampilan androgini dapat mencoba tawaran dari Comme des Garcons. Rompi yang dipotong seperti bralet menjadi kunci untuk sentuhan feminin pada setelan celana pendeknya. (Dany David) Foto: dok.SIPA Press, Mondadori


 

Author

DEWI INDONESIA