Bermain dengan Busana Merah Muda
Tren busana pria yang dapat menjadi panduan busana gaya Anda di musim ini
17 Feb 2015


Issey Miyake
1 / 6
Tak ada warna lain yang melambangkan stereotip gender sekuat pink yang mewakili kualitas feminin. Jika pasangan bukan tipe pemberontak dalam hal berbusana, setidaknya Anda dapat memanfaatkan tren ini untuk menambah koleksi sendiri.

Seorang pria tampaknya memang harus memiliki badan dan jalan setegap model yang digunakan DonatellaVersace untuk dapat mengenakan rancangan atasan kerut tak berlengan tanpa mengundang pertanyaan akan orientasi seksualnya. Begitu pula dengan ekspresifnya warna ini yang masih ditambah lagi oleh Etro dengan motif floral dan paisley. Sama halnya dengan jubah melambai Saint Laurent. Agak sulit membayangkan busana-busana tersebut tanpa mengotak-ngotakkan pemakainya antara sebagai roker atau pria flamboyan.

Jumpsuit fuschia Louis Vuitton masih mungkin dikenakan pria yang ingin menarik perhatian fotografer street-style saat pekan mode. Kemeja dan celana dari Raf Simons juga tak terlalu mengada-ada jika dikenakan terpisah. Sebelum para desainer berhasil mendobrak stereotip ini, para perempuan masih dapat mengklaim warna ini sebagai prerogatifnya. (Dany David) Foto: dok.SIPA Press,Mondadori.

 

 

Author

DEWI INDONESIA