BURBERRY WORLD LIVE
Christopher Bailey dan Burberry menghadirkan pengalaman cuaca secara digital
4 May 2012


1 / 7

Burberry memang pantas dijuluki pionir digital dalam ranah mode. Dalam rangka merayakan pembukaan butik terbarunya di Taipei, Taiwan, mereka merakit sebuah ruang berbentuk silinder untuk menayangkan sebuah film delapan babak yang dibintangi oleh Cara Delevigne. Di dalam ruang tersebut, para tamu menikmati pengalaman multi indera melalui manifestasi musim yang berbeda dalam format 360 derajat. Sebelumnya, Christopher Bailey memang sudah bereksperimen dengan hal ini—menghadirkan salju di Fall/Winter 2011 dan “hujan” confetti di pagelaran Fall/Winter 2012. Kali ini, ia menambahkan angin dan dedaunan.

“Kami menciptakan Burberry World untuk komunitas daring (online) kami dan malam ini, hal ini menjadi kenyataan saat kami menghubungkan para tamu yang hadir dengan filosofi yang kami yakini. Dengan menggunakan konten orisinal, kami membawa mereka dalam perjalanan emosi dan inderawi, memburamkan garis antara dunia nyata dan digital brand kami,” jelas Christopher Bailey.

Acara meriah ini diramaikan oleh kehadiran beberapa selebritas lokal dan internasional seperti penyanyi pop Jolin Tsai dan aktor Korea Daniel Henney. Selain itu, musisi Inggris Tom Odell juga diundang untuk mengisi acara. Kabarnya, Burberry juga akan menghadirkan acara Burberry World ini di berbagai kota tambahan seperti London, Hong Kong dan Chicago di akhir tahun ini.

Bagi Anda yang penasaran, silahkan saksikan video rangkuman dari acara ini. (JO)

Foto & Video: Dok. Burberry

 

Author

DEWI INDONESIA