Cara Mudah Bergaya Parisian Chic
Bagi Anda yang menyukai gaya sederhana namun tetap mempesona pastikan untuk memperhatikan tips tips berikut untuk bergaya ala wanita di Paris
11 Dec 2014


Rambut berantakan menjadi signature gaya rambut wanita Prancis untuk tampil memukau, seperti Charlotte Gainsbourg ini.
1 / 4

Siapa yang tak kagum melihat keindahan dan kecantikan wanita Prancis yang selalu tampil cantik dan mempesona tanpa memberikan kesan terlalu berusaha. Seperti salah satu contoh ikonnya adalah Charlotte Gainsbourg yang terkenal dengan gaya tatanan rambut sedikit berantakan dan wajahnya yang minim dengan riasan. Namun untuk mengadopsi gaya berpakaian tersebut, harus diperhatikan beberapa hal.

Pertama adalah warna, ciri khas dari gaya wanita di Paris mereka selalu mengenakan warna warna berona netral seperti hitam, biru, navy, putih dan beige. Oleh karena itu, palet palet seperti ini gampang dijumpai pada koleksi pakaian mereka karena keabadiannya yang dapat terpancarkan. Tidak hanya mengandalkan warna netral, perpaduan warna monokromatik juga menjadi salah satu pilihan istimewa bagi wanita di Paris.

Yang kedua adalah ukuran yang pas pada pakaian yang kita kenakan juga menjadi kunci kesempurnaan pada penampilan Anda. Kemeja dengan potongan yang pas, tidak terlalu ketat dan lengan yang sesuai jatuh di pergelangan tangan menjadi suatu tolak ukur yang menunjukkan proporsi dari tubuh wanita yang dapat menonjolkan keindahan tubuh wanita.

Selanjutnya adalah tatanan rambut, gaya rambut tanpa disisir rapih menjadi tipikal gaya wanita di Paris. Hanya mengandalkan perawatan rambut yang sehat, para wanita ini bias tampil percaya diri dengan rambut sehatnya yang tergerai bebas.

Setelah rambut, tailored jacket juga menjadi cirri khas dari gaya Parisian Chic dengan jahitan yang pas membentuk tubuh dengan kancing emasnya menjadi hal yang istimewa. Yang terahir adalah sepatu, untuk sepatu wanita di Paris lebih memilih sepatu flats hitam dan sepatu hak tinggi hitam menjadi opsi yang pas dan dapat memancarkan pesona kepiawaian dalam bergaya yang pas dan bersahaja. Bagi Anda yang mengidamkan gaya Parisian Chic seperti ini dapat mengadopsi dan mulai memilih gaya berpakaian seperti ini. (KAR) Foto: dok. Dewi, Sipa Press, TPG News

 

Author

DEWI INDONESIA