CENTRAL DEPARTMENT STORE HADIR DI JAKARTA
Pada November 2014, ritel raksasa dari Thailand, Central Department Store, membuka pintunya di Jakarta.
1 Dec 2014


Koleksi Spring Summer 2015 Central Department Store dari sejumlah brand internasional dan lokal.
1 / 3
Berlokasi di Grand Indonesia East Mall, department store dengan luas 20.000 meter persegi dan terdiri dari 4 lantai ini, siap memanjakan para pencinta mode. Presiden Direktur Central Department Store Group, Yuwadee Chirativat, percaya bahwa Indonesia adalah masa depan mode. “Indonesia adalah pasar yang sedang berkembang menjadi sebuah pasar raksasa. Bukan hanya untuk industri mode, namun secara ekonomi global,” paparnya. “Kami memilih Grand Indonesia karena ini adalah salah satu pusat perbelanjaan terbaik dengan lokasi yang strategis di Jakarta.”

Mengisi tokonya yang luas, Central mengkurasi label-label ternama dunia seperti Isabel Marant, Kenzo, Karl Lagerfeld, dan Marc by Marc Jacobs. Central juga menggandeng desainer dan label tanah air seperti Stella Rissa, Ardistia New York, dan Ikat Indonesia. “Kami menginginkan label-label Indonesia di toko kami karena kami percaya para desainer Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk mendunia. Ini juga sebagai bentuk persembahan kami untuk Indonesia,” lanjut Chirativat. Selain label-label eksklusif, Central juga memperluas pilihan dengan brand yang cukup terjangkau seperti Et Cetera. Chirativat menjelaskan, “Kami ingin Central menjadi tempat berbelanja untuk semua lapisan masyarakat tanpa mengurangi kualitas dalam pelayanan.”

Untuk bersaing dengan department store di Indonesia lainnya, Central menawarkan sejumlah pelayanan yang tidak ditemukan di tempat lain seperti layanan antar ke rumah dan personal shopping. Dengan personal shopping, Anda dapat membuat janji dengan stylist dari Central Department Store yang akan membantu Anda dalam memilih pakaian beserta aksesori yang Anda impikan. Layanan ini bebas biaya dan, jika Anda merasa kurang cocok, tidak mengharuskan Anda untuk membeli barang di akhir sesinya. Selain itu, khusus untuk anggota, juga akan disediakan premium lounge dimana Anda dapat bersantai selepas berbelanja sambil menyantap sajian yang dihidangkan.

Jika Anda mencari pengalaman berbelanja yang spesial, Anda dapat mencoba Central Department Store dengan segala pelayanan eksklusifnya yang tidak ditemukan department store lain di Jakarta. (YEA). Foto: Dok. Central Department Store

 

Author

DEWI INDONESIA