Chanel Rilis Film Terbaru “The One That I Want”
Chanel luncurkan film terbaru mengenai parfum CHANEL N?5 yang ikonis.
15 Oct 2014


Chanel meluncurkan film “The One That I Want” sebagai kampanye terbaru untuk parfum Chanel N°5 yang ikonis. Film tanpa dialog ini ditulis dan disutradai oleh Baz Luhrmann, sosok dibalik karya Moulin Rouge dan The Great Gatsby, dan dibintangi oleh supermodel ternama, Gisele Bundchen.

Film ini mengisahkan seorang perempuan yang berjuang mendapatkan ruang kelegaan untuk segalanya – diri sendiri, keluarga, karir dan cinta. ”The Chanel woman can be with herself on a beach, can be with her child, can have an aspirational and fulfilling work life, and at the same time she can have a true relationship; she can have romance,” ujar Luhrmann. “And in the end, the Chanel woman chooses love.”

Sepuluh tahun yang lalu, N°5 adalah parfum bagi perempuan yang memutuskan untuk bebas, menyangkal keinginannya kemudian kembali kepada realita kehidupan. Namun, melalui karya Luhrmann, kita dapat melihat bahwa perempuan N°5 masa kini adalah perempuan yang memutuskan untuk mendengarkan hati dan bebas untuk menentukan pilihannya. (IR) Foto. Dok. Chanel

 

Author

DEWI INDONESIA