Cindy Livingston Bicara Tentang Persona Gc Watch
Karakteristik persona Smart Luxury dari kacamata President sekaligus CEO Sequel AG, Cindy Livingston.
18 May 2013


Cindy Livingston
1 / 3
Sejak peluncuran perdananya di Baselworld 2011, rangkaian kampanye fotografi internasional Gc telah melakukan perjalanan lebih dari 160.000 kilometer dan mengabadikan lebih dari 100 individu profesional kreatif dari 24 negara yang tersebar di empat benua. Bertajuk “Moments of Smart Luxury”, kampanye ini merupakan bentuk komitmen dalam menjabarkan konsep global lewat eksekusi lokal. Di setiap negara, Gc mengutus fotografer Pino Gomes untuk menangkap momen smart luxury dari insan-insan kreatif profesional lokal yang dinilai mampu mewakili karakteristik Gc yang percaya diri, dinamis, memiliki ambisi untuk terus maju, bangga akan prestasi mereka sebagai anak bangsa dan bisa membagi momen tersebut untuk menginspirasi sesama. Di tengah kesibukannya, Mrs. Cindy Livingston menyempatkan diri untuk berbagi tentang rahasia yang menjadikan para personadari berbagai belahan dunia ini istimewa di mata Gc.

Dalam setiap gelaran kampanye, Gc memilih beberapa insan kreatif profesional dari negara yang bersangkutan untuk mewakili karakteristik label, kriteria apa saja yang menjadi bahan pertimbangan dalam memilih para individu ini?

Perwakilan distributor kami dari negara yang bersangkutan memilih insan kreatif profesional yang memiliki karakteristik individual sesuai dengan kepribadian Gc, selain itu mereka juga diharapkan mampu mewakili negara asal mereka di kancah internasional. Mereka tak hanya melejit di bidangnya masing-masing, namun juga bangga mengusung identitas “jiwa” budaya asal masing-masing dan mengabadikannya lewat karya- karya ekspresif mereka.

Mengapa memilih untuk menunjuk insan kreatif profesional yang berbeda di setiap negara? Bukankah akan lebih praktis untuk menunjuk satu atau beberapa ikon kreatif profesional bertaraf internasional untuk mewakili karakteristik label Gc di seluruh dunia?

Bagi kami, representasi otentik memegang peranan penting dalam membangun hubungan. Kami tidak “membeli” atau membayar insan-insan kreatif profesional lokal ini, mereka bergabung dalam proyek ini karena mereka menyukai label Gc, apa yang kami tawarkan dan secara pribadi turut menjunjung nilai-nilai yang sama dengan nilai yang kami usung lewat proyek ini. Pada level personal, Anda membutuhkan kharisma lokal untuk menjalin hubungan jangka panjang yang solid berdasarkan apresiasi mutual.

Siapa insan kreatif kreatif profesional favorit Anda dari seluruh insan kreatif profesional Gc yang berhasil diabadikan dalam “Moments of Smart Luxury”?

Setiap insan kreatif profesional yang kami abadikan dalam “Moments of Smart Luxury” spesial dan unik dalam caranya sendiri. Bagi saya, mereka semua sama spesialnya.

Baca pembicaraan lengkap Dewi dengan Cindy Livingston di edisi Juni 2013 yang akan beredar di minggu ketiga Mei 2013. (MUN) Foto: Dok. GC

 

Author

DEWI INDONESIA