Cinta Abadi Yayoi Kusama
Sang seniman menjawab pertanyaan seputar kolaborasinya dengan Louis Vuitton.
19 Jun 2012


Ini adalah proyek kolaborasi besar yang akan membuat gembira baik penggemar Yayoi Kusama maupun Louis Vuitton. Apa perasaan Anda akan hal ini? Pengunjung butik Louis Vuitton dapat mengagumi karya Anda sekaligus tas, sepatu, aksesori. Bagaimana perasaan Anda akan hal ini?

Saya merasa sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan Louis Vuitton. Marc Jacobs adalah perancang dengan talenta artistik yang menakjubkan. Kreasi Louis Vuitton dikenal di seluruh penjuru dunia. Tim kreatifnya memiliki begitu banyak ide, begitu pula dengan saya! Jadi kolaborasi unik ini pastinya akan menarik hati banyak orang di seluruh dunia. Emosi yang tercipta dari kolaborasi ini akan menyebarkan karya polka dot saya kemana-mana.

Pesan apa yang ingin Anda sampaikan melalui karya Anda?

Cinta abadi.


Direktur Kreatif Louis Vuitton, Marc Jacobs, mendatangi studio Anda di Tokyo beberapa tahun lalu. Ia adalah penggemar berat Anda. Apa Anda memiliki pesan khusus untuk Marc?

Sangat menyenangkan dapat berkolaborasi bersama Marc Jacobs, yang memiliki karir cemerlang secara internasional di dunia mode. Saya sangat senang ketika ia datang mengunjungi saya di studio saya di Tokyo. Foto bersama saat kesempatan itu masig tergantung di dinding studio, dan banyak pengunjung yang mengaguminya. Itu merupakan sebuah kehormatan besar untuk saya.

Untuk menyimak hasil kolaborasi Louis Vuitton x Yayoi Kusama, klik disini...

Foto: dok. LV

 

Author

DEWI INDONESIA