Denada Di Balik Brand Kail
Kesiapan Denada melakukan debut merek tasnya di Jakarta Fashion Week 2013.
20 Oct 2013


Denada yang kita kenal sebagai rapper perempuan Indonesia, kini ikut meramaikan dunia fashion dengan meluncurkan tas bermerek Kail dan melakukan debut pertama kalinya di ajang Jakarta Fashion Week 2013. Dijumpai saat gladi resik, Denada mengaku sangat bangga dan merupakan sebuah kehormatan tersendiri dapat memamerkan produk terbarunya di Jakarta Fashion Week 2013. “Ini adalah pengalaman, ilmu, dan prestasi buat saya mengingat Jakarta Fashion Week masih sebagai fashion event terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Untuk memberikan persembahan terbaik, Denada mengaku lembur selama seminggu menjelang event. “Saya sudah diberi panggung terbaik, saya pun harus memberikan yang spesial,” terangnya.

Kail akan dipamerkan lewat model-model yang kesemuanya pria. Mengenai hal itu, Denada mengaku adalah konsep yang bahkan sudah dipikirkannya saat baru merintis merek tas tersebut. “Saya tengah menonton Jakarta Fashion Week tahun lalu bersama suami, dalam keadaan hamil besar, dan baru merintis Kail ketika terpikirkan konsep ini. Saya berkata kepada mas Jerry bahwa Kail kelak harus ada di panggung ini dibawakan oleh para model pria. So, it’s a dream comes true for me,” terangnya. Seperti apa konsep fashion show Kail? Tunggu berita lebih lanjutnya di dewi. (EF) Foto: Rosihan

 

Author

DEWI INDONESIA