Desainer Yosafat Dwi Kurniawan dan Albert Yanuar Rilis Koleksi Baru yang Modern dan Elegan
Bersama 5asec, semakin memperkenalkan karya desainer Indonesia pada khalayak luas.
10 Apr 2015


Koleksi Yosafat Dwi Kurniawan
1 / 2

Desainer Indonesia Albert Yanuar mengeksplorasi rasa baru dari inspirasi arsitektur Art Nouveau dan Baroque dengan gaya oriental  lewat sentuhan warna emas, hitam dan biru mewarnai koleksi pre fall 2015 yang bertema Orient Budapest. Serangkaian koleksi tersebut hadir dengan berbagai macam kain seperti duchess yang dicetak motif, tule, organdi dan brukat ditambah ledakan dari palet warna-warni berani, sleek tailoring, dan siluet yang cantik, menambah tampilan yang elegan dan effortless menghiasi gaun-gaun di koleksi kali ini.

Setelah koleksi Albert Yanuar tanpa jeda desainer Indonesia berbakat lainnya, Yosafat Dwi Kurniawan juga mengungkap koleksi terbarunya di Plaza Indonesia Fashion Week bertajuk “The Troops Mod” yang terinspirasi oleh semangat era mode “Mod’’ di tahun 60-an. Semangat tersebut bisa terlihat dari potongan siluet  pada busana yang beraksen ceria dalam blutan kain seperti jacquard dan neoprene lengkap dengan aksesori kepala topi yang terinspirasi helm berkuda di tahun 60-an.  

5asec Indonesia terus mendukung eksistensinya dalam memajukan industri fashion Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dalam acara pekan mode Jakarta Fashion Week November lalu berkolaborasi dengan desainer-desainer Indonesia Imelda Kartini, Barli Asmara dan Major Minor. Dan beberapa minggu lalu 5asec meneruskan program kampanye Let’s Wear Local dengan bangga menggandeng Desainer Indonesia Albert Yanuar dan Yosafat Dwi Kurniawan mengisi bagian dari 25 tahun perayaan acara ulang tahun Plaza Indonesia Fashion Week. (WN) Foto: dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA