Eksklusif: Desainer Philip Lim Bicara Tentang Koleksi Terbarunya dalam Wawancara Bersama Dewi
Berikut hal yang perlu Anda ketahui keistimewaan koleksi dari desainer Philip Lim dibandingkan dari label lain.
3 Jun 2015


Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar se-Asia Tenggara. Jakarta kini kembali memperkaya deretan daftar label fashion prestisiusnya. Phillip Lim 3.1 telah membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia. Dan sebagai salah satu media terpilih, editor majalah dewi berkesempatan untuk mewawancarai sang desainer Phillip Lim. Berikut adalah rangkuman wawancaranya yang patut Anda simak.

Apa itu label Phillip Lim 3.1 ?

Phillip Lim 3.1 adalah sebuah label mewah dan modern yang diprakarsai oleh saya sendiri dan partner bisnis saya. Pada masa itu, kami berdua sama-sama berusia 31 tahun oleh karena itu terdapat angka 3.1 di belakang nama label fashion kami. Kita memiliki tujuan sama yakni menciptakan busana dan aksesori yang bagus dengan harga yang cukup bersaing. Kami juga merasa dapat menciptakan sesuatu yang biasa menjadi luar biasa.

Apa yang membuat label Phillip Lim 3.1 berbeda dari label lain?

Yang berbeda dari label Phillip Lim 3.1 adalah label yang berdikari, oleh karena itu kita memiliki kebebasan lebih dalam mengekspresikan kreativitas dalam fashion.

Adakah rencana-rencana menarik ke depan yang akan Anda hadirkan pada label Phillip Lim 3.1?

Kita akan selalu menghadirkan karya karya yang baru dan menarik pastinya. September tahun ini kita akan merayakan hari jadi label Phillip Lim 3.1 yang ke 10. Hampir 10 tahun sudah kita berkiprah dan kita tidak akan pernah kehabisan ide baru untuk terus menciptakan mode baru.

Apa yang menjadi inspirasi utama Anda dalam menciptakan busana koleksi musim gugur/dingin  terbaru ini?

Saya selalu terinspirasi oleh semua yang berada disekeliling saya. Saya banyak sekali mendapatkan ilham dari kejadian sehari-hari yang terkadang tak terduga. Untuk koleksi saya yang terbaru ini semangat pemberontakan telah direfleksikan pada rancangannya.

(KAR) Foto: Dok. Phillip Lim        

 

Author

DEWI INDONESIA